PORTFOLIO

Berawal dari berita dan artikel negatif yang selalu ada di grub WhatsApp yang saya ikuti membuat diri saya menggelengkan kepala waktu itu. Bagaimana tidak? grub WhatsApp yang notabene isinya sebagaian anak muda yang pada mulai karir harus mendapati berita hoax atau bad news yang dishare oleh salah satu anggota grub tersebut.

Tak patah semangat saya pun mencari sebuah solusi bagaimana menandingi bacaan bad news hingga hoax yang dishare lewat grub WhatsApp tersebut, tak menunggu waktu lama solusi tersebut muncul yakni saya harus membuat bacaan yang tak kalah bagusnya untuk menandingi berita2 hoax yang selalu berteberan lewat grub WhatsApp tersebut.

Kegemaran saya yang hobi berolahraga menerapkan pola hidup sehat akhirnya menjadi topik utama yang saya tulis dalam media blog yang saya bangun ketika itu. Tulisan yang masih acak-acakan bahasa yang masih terlalu kaku tidak membuat semangat saya dalam menulis blog tidak berhenti ditengah jalan. Sambil terus memperbaiki setiap tulisan serta gaya bahasa saya lakukan setiap waktu guna menjadikan artikel-artikel yang saya share kegrub WhatsApp diterima dengan baik.

Bener saja, dalam kurun waktu beberapa minggu tulisan yang saya bangun di blog gratisan mendapatkan respon positif dari penghuni grub WhatsApp tersbut. Dengan memilih topik olahraga agar lebih hidup sehat menurut saya cukup tepat sekali, karena yang ada didalam grub tersebut isinya orang malas olahraga semua jadi menjadi solusi bagi saya untuk mengangkat semangat mereka dalam  berolahraga sekaligus menerapkan hidup sehat seperti makan makanan yang sehat, menjauhi rokok, hingga menjaga performa tubuh lewat olahraga.

Waktu demi waktu saya tetap menulis kemudian saya share lewat media sosial hingga ke banyak grub WhatsApp membuat antusias pembaca semakin banyak.

Tulisan yang saya tulis tak jarang saya ikut sertakan lomba blog, walaupun belum banyak gelar juara yang saya raih namun alhamdulillah saya pernah juara pada kompetisi lomba blog bergengsi berikut ini:

1. Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh KOMINFO RI

Mewakili Provinsi DIY untuk Karantina di Jakarta beserta pemenang
terpilih dari berbagai provinsi di Indonesia
Sertifikat Pemenang
2. Masuk daftar 10 pemenang lomba blog oleh Dumet School 2018
JUARA 9 
3. Masuk daftar 10 pemenang lomba blog kedua kalinya oleh Dumet School 2019
Lagi, lagi JUARA 9
4. Masuk daftar 10 pemenang lomba blog oleh Tiket.com 2019


Semangat juara yang pernah saya raih membuat semangat saya dalam menulis semakin menggebu-gebu saya terus mengupdate blog bertema olahraga, travelling, serta artikel manfaat lainnya saya update satu minggu sekali.

Dengan penuh kerendahan hati, saya bernama Sarif Hidayat remaja asal kabupaten Sleman, Yogyakarta mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pembaca sekalian yang telah berkunjung sekaligus membaca blog ini. Dan saya ucapkan mohon maaf apabila ada tulisan saya yang salah ataupun kurang tepat.

Saya harap kalian untuk tetap mendoakan saya agar terus berkreasi menebarkan tulisan yang bermanfaat untuk seluruh pembaca sekalian.

Apabila pembaca ingin menanyakan seuatu hal yang sangat penting atau memberi saya masukan dalam artikel saya, kalian dapat mengontak saya lewat email dibawah ini.

Email: SARIFH22@GMAIL.COM / BLOGPESONARUN@GMAIL.COM
Instagram: sarhid17 / blogpesonarun 

Belum ada Komentar untuk "PORTFOLIO"

Posting Komentar