SMARTWATCH KUALIATAS JEMPOLAN, HARGA 800 RIBUAN

by - Mei 30, 2020

Sangat mendukung para pelari hobi dalam latihan. Dok: pribadi
Ketika sedang berlari atau menjalankan olahraga tertentu menggunakan sebuah jam tangan adalah sebuah hal yang wajib untuk dilakukan. Karena dengan menggunakan jam tangan kita bisa mengetahui berapa lamanya dalam menjalankan olahraga, dengan begitu kedepannya bisa menjadi sebuah evaluasi agar kedepan bisa semangat olahraga lagi. 

Apalagi jika kamu seorang runners, jam tangan menjadi hal yang wajib dimiliki agar bisa mengetahui catatan waktu setiap latihan setelah itu menjadi bahan evaluasi dalam setiap latihan untuk meraih target yg telah ditetapkan oleh pelatih. Bayangkan saja kamu berlatih setiap hari tanpa ada catatan waktu yang kamu tidak ketahui, merasa sia-sia bukan. Sehingga untuk meraih target kedepannya sedikit kesulitan. 

Saya pribadi, jika sedang berlari tanpa menggunakan jam tangan merasa ada yang aneh, karena sudah terbiasa menggunakan jam tangan untuk stopwatch. 

Boomingnya olahraga lari dalam 3-4 tahun terakhir ini membuat banyak perusahaan dalam bidang teknologi dalam melakukan inovasi meluncurkan berbagai smartwatch yang mendukung kebutuhan para olahragawan salah satunya para runners

Kalau dulu setiap memakai jam tangan yang diandalkan hanya fitur stopwatchnya saja kini sudah berbeda, dengan canggihnya teknologi yang semakin cepat kita bisa memperoleh data detak jantung, kecepatan berlari, waktu tempuh, banyaknya kalori yang terbakar.

Pada beberapa bulan kemarin saya ingin sekali mempunyai sebuah smartwatch yang memiliki banyak fitur untuk mendukung saya dalam melaksanakan olahraga setiap hari. Setelah melihat beberapa merek unggulan dan berbagai seri jam tangan yang sering digunakan oleh para pelari profesional membuat saya bingung dalam menentukan pilihan. 

Karena saya baru pertama kali menggunakan sebuah smartwatch, akhirnya pilihanku jatuh pada merek Amazfit dengan type Bip. Tentu harga yang begitu terjangkau serta fiturnya yang saya anggap lengkap untuk kebutuhan saya, akhirnya saya beli disebuah marketplace
Beberapa varian warna yang sangat menarik. foto: mi.co.id
Bentuknya yang sangat mungil, dan bisa disinkronkan pada smartphone menambah saya dalam menjalankan olahraga kian penuh semangat. 

Amazfit Bip yang saya miliki ini mendukung 4 jenis olahraga mulai dari berlari, treadmill, jalan santai dan bersepada. Jika kamu menyukai jenis olahraga tersebut dan ingin membeli smartwatch dengan harga terjangkau saya bisa rekomendasikan Amazfit Bip. 

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi akun instagramnya dengan mengklik disini.

Sekali lagi, tulisan ini bukan bentuk sponsor dari pihak Amazfit atau apa. Melainkan bentuk kepuasan saya dalam menggunakan smartwatch ini.

KEUNGGULAN

Tidak hanya fitur olahraga saja, Amazfit Bip juga dilengkapi dengan alarm pengingat aktivitas yang akan kalian lakukan, semisal setiap hari senin jam 8 pagi ada meeting, bisa tuh kamu setting pada smartwatch, jika tiba waktunya jam tangan akan begetar mengingatkan jika ada agenda yang sudah kamu atur . 

Fitur cuaca, ya Amazfit Bip sudah dilengkapi dengan fitur cuaca dan suhu yang berguna untuk memperkirakan cuaca hari itu juga. Kelebihan lainnya yakni bisa menyinkronkan notifikasi WA pada smartphone ke Amazfit Bip. 

Rekaman data mulai dari kecepatan berlari, jarak tempuh, serta detak jantung menjadi fitur yang saya sukai. Dengan fitur tersebut saya bisa mendapatkan data yang bisa saya pelajari setiap selesai latihan sehingga kedepan bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan porsi latihan untuk merengkuh target yang sudah ditentukan. 

Dukungan baterai yang sangat tahan lama yakni 45 hari  Amazfit Bip menjadi andalan para penggiat olahraga dalam memilih sebuah smartwatch dengan harga terjangkau.

Design tahan air kemudian rapatnya pada sisi jam, sangat aman untuk digunakan dalam segala cuaca panas maupun ketika hujan, Jam tangan ini sudah berungkali saya gunakan dalam cuaca hujan hingga detik ini masih berjalan dengan normal. 
Sangat mendukung aktivitas disegala cuaca. dok:pribadi
Beberapa orang menyebutkan jika jam tangan ini sangat aman untuk berenang, tapi entah benar atau tidak? jika para pembaca yang kebetulan memakai produk Amazfit Bip pernah digunakan untuk berenang bisa bisa komen di bawah ini ya. 

Jujur untuk ketahanan di air saya kurang pasti karena saya belum pernah berenang menggunakan jam tangan Amazfit Bip, kalau hanya untuk wudhu atau cuci tangan masih sangat mendukung. 

Sedikit tambahan, ada fitur yang gak kalah pentingnya yakni fitur penghitung berapa lamanya kamu tidur. Nah pada Amazfit Bip bisa membantu kalian bisa tidur dengan berkualitas. Apabila tidur kalian kurang baik, pada aplikasi Amazfit akan muncul notifikasi agar bisa tidur lebih awal lagi.

Membantu sekali dalam mencukupi kebutuhan kesehatan tubuh bukan.


Jadi kesimpulan dan pengalaman saya pakai jam tangan amzfit ini sangat nyaman sekali, harga terjakau fitur yang saya rasa sangat lengkap bagi pelari hobi seperti saya.

You May Also Like

0 coment