Melestarikan Orangutan Lewat Event oRUNgutan 2019 Bersama Sriwijaya Air


Orangutan adalah sebuah satwa langka yang sangat dilindungi, keberadaan orangutan saat ini tengah terancam karena banyaknya penebangan hutan liar hingga diburu tanpa alasan yang tidak jelas oleh orang tak bertanggung jawab. Sehingga orangutan kini tengah menjadi satwa liar yang hampir punah.

Dalam beberapa hari yang lalu, sebuah maskapai di Indonesia bernama Sriwijaya Air telah meresmikan sebuah pesawat yang mana di badan pesawat terdapat foto orangutan yang sangat menarik perhatian kita semua. Dalam kesempatan tersebut Sriwijaya Air tengah menggalakan kampanye untuk melindungi satwa langka yang berada di Indonesia untuk tetap hidup dengan leluasi di habitatnya.
Dukungan Sriwijaya Air terhadap orangutan melalui foto dalam badan pesawat.
Sumber gambar: IG SriwijayaAir
Tak hanya melaunching gambar orangutan pada badan pesawat saja, Sriwijaya Air Group bekerja sama dengan Bank Kalteng juga menggelar event yang sangat epik sekali yakni bertakjub "Bank Kalteng-Sriwijaya Group oRUNgutan 2019" pada tanggal 27 hingga 29 september 2019 mendatang berlokasi di Pangkalan Bun.

Event ini bukanlah kompetisi lari, melainkan fun run charity. Tentu event ini menurut saya pribadi sangat seru sekali selain berlari para pelari nantinya akan diajak langsung mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting guna melihat langsung habitat orangutan dengan menyusuri sungai Sekonyer dengan menggunakan kapal klotok selama 3 hari 2 malam.

Fun Run 5K oRUNgutan 
Tentu keuntungan lewat event bertakjub Bank Kalteng-Sriwijaya Group oRUNgutan 2019 nantinya akan diserahkan langsung kepada lembaga yang membawahi perlindungan satwa orangutan.

Perlu diketahui dengan seksama, event yang sangat epik ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan pecinta lari dari penjuru Indonesia tidak hanya yang berdomisili di Pangkalan Bun saja.

Untuk memberikan kenyamanan yang begitu istimewa kepada seluruh peserta yang berasal dari luar daerah Pangkalan Bun , maskapai Sriwijaya Air juga sudah menyiapkan beberapa paket alternatif dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Paket tersebut nantinya sudah termasuk Hotel, Tiket pesawat PP, serta akomodasi trip ke Taman Nasional Tanjung Puting dyang dapat kalian dapatkan dengan harga mulai Rp 4.369.500. Sangat terjangkau sekali bukan.

Apabila kamu hanya ingin mengikuti Fun Runnya saja kalian cukup membayar sebesar Rp 189.500 sudah termasuk perlengkapan racepack hingga medal.

Bagi kalian yang belum pernah ke Pangkalan Bun mungkin ini adalah saat terbaik bagi kalian untuk mengunjunginya sekaligus menikmati keseruan berolahraga sambil peduli terhadap lingkungan serta ikut mendukung melestarikan orangutan agar tetap hidup dan tidak punah.

Untuk pilihan paketnya sangat beragam sekali, sehingga kalian dapat memilih paket yang paling cocok sesuai budget kalian, untuk melihat daftar paket serta melakukan pendaftaran kalian dapat mengklik link disini untuk sponsor utama tiketing event ini juga mengandeng e-commerce ternama yakni traveloka.


Design jersey serta medalinya pun sangat memukau
Tentu saya pribadi sebagai penggiat olahraga lari sangat mendukung acara yang begitu luar biasa ini, saya juga membayangkan pasti banyak sekali momen spesial yang pasti akan didapatkan pada event oRUNgutan 2019 bersama Bank Kalteng-Sriwijaya Air Group.

Ayoo para runners dari seluruh penjuru indonesia, nunggu apalagi ikuti keseruan serta euforia menjadi bagian dalam melestarikan lingkungan indonesia agar alam tetap sehat serta satwa-satwa langka dapat hidup bebas menikmati kesejukan lingkan yang terbentang di penjuru Negara Indonesia ini.


Bravo Sriwijaya Group, Bank Kalteng yang turut peduli juga dengan lingkungan dan satwa di Indonesia. Tetap eksis dan terus kepakan sayapnya untuk terbang tinggi di udara.

Belum ada Komentar untuk "Melestarikan Orangutan Lewat Event oRUNgutan 2019 Bersama Sriwijaya Air "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel