Kecanggihan Garmin Forerunner 45 yang Dinantikan Oleh Pelari

Sumber gambar: Tomsguide.com

Olahraga lari saat ini tengah dikenal sebagai olahraga yang sangat menarik perhatian baik di Indonesia maupun di mancanegara. Saking populernya banyak orang berlomba-lomba menyusun jadwal latihan disela kesibukan bekerja.

Ditengah ledakan teknologi yang semakin pesat ini trend olahraga lari juga mengalami peningkatan dukungan aksesoris yang dipakai. Mulai dari sepatu, pakaian, hingga celana sekarang terbuat dari teknologi yang canggih supaya produk tersebut dapat memberi kenyamanan bagi pelari yang sedang latihan.

Latihan demi latihan yang setiap hari dilakukan terasa hambar apabila kita tidak mengetahui data-data sampai mana performa dalam diri kita dalam menjalankan olahraga lari setiap hari. Dengan permasalahan tersebut kini telah hadir jam tangan Garmin Forerunner 45 yang di design elegan khusus untuk para pelari baik profesional maupun kalangan hobi saja.

Selain design yang sangat elegan dan simple, Garmin forerunner ini memiliki segudang fitur yang membuat para pelari terkesima dengan fitur yang terdapat pada forerunner 45.

Apa sajakah fitur canggih yang tersedia dalam Garmin Forerunner45?

Untuk itu dalam artikel yang begitu renyah kali ini, mari kita bentangkan satu demi satu fitur canggih yang terdapat pada Garmin forerunner 45 di bawah ini.

1. Pendeteksi Kebugaran Dalam Tubuh

Untuk poin peratama yang saya bahas yakni pendeteksi kebugaran dalam tubuh. yap diantara jam tangan lainnya entah kenapa saya selalu tertarik sekali dengan merek Garmin. Inovasi-inovasi yang selalu dimasukan dalam produk terbarunya selalu membuat kagum para pelari.

Fitur paling penting yang selalu dinantikan para pelari yakni pendeteksi kebugaran tubuh, ini sangat penting sekali karena dengan memudahkan pelari memantau kebugaran tubuh pelari membuat para pelari kian lebih mudah dalam meningkatkan performa dalam berlari. 

Data dari detak jantung dan berapa banyak kalori yang terbakar semua terdeteksi lewat forerunner 45 ini, dengan adanya fitur tersebut tentu membuat program latihanmu kian semangat.

2. Dukungan Fitur GPS Canggih

Bagi kalian yang senang sekali berlari dengan jarak yang jauh dengan waktu lama, saya rekomendasikan jam tangan garmin forerunner forerunner 45 ini untuk pilihan kamu. karena GPS yang terdapat pada garmin forrunner 45 mampu bertahan hingga 13 jam.

3. Terdapat Fitur Plan Latihan

Ingin menentukan porsi latihan untuk menghadapi race dalam waktu dekat namun bingung karena belum punya pelatih yang menyediakan plan latihanmu?, kalau iya tenang tidak usah khawatir lagi, karena jika kamu menggunakan jam tangan canggih keluaran dari Garmin forerunner 45 sudah dilengkapan Garmin plan coah.

Apa itu garmin coach plan? yakni sebuah fitur yang membantu program latihan kamu kian terjadwal dan lebih efisien, melalui program plan tersebut harapanya kamu dapat berlatih dengan lebih disiplin lagi sehingga memudahkan kalian dalam berjibaku untuk memperoleh personal best yang kamu impikan.

4. Memiliki Fitur Pelacakan dan keselamatan

Selain 3 fitur canggih diatas, ada satu lagi fitur yang membuat para pelari terkesima yakni fitur pelacakan dan keselamatan yang ada pada jam tangan garmin forerunner 45.

Fitur tersebut paling dinantikan oleh kalangan pelari, karena saat ada sesuatu yang sifatnya urgent menyangkut diri kita saat sedang berlari dengan menggunakan fitur tersebut kita dapat langsung menghubungi kerabat atau teman kita yang mau dimintai tolong.

Cara kerjanya juga sangat simple sekali, semisal kalian sedang berlari mencapai jarak 20K tiba-tiba sepatu kamu robek mau minta tolong kepada kerabat untuk ganti, yang kamu lakukan yakni dapat menghubungi kontak yang kamu daftarkan pada garmin forerunner 45 tersebut dengan otomatis jam tangan canggihmu akan menghubungi nomor kerabat yang kamu pilih dan secara otomatis memberikan data lokasi kamu berada.

Bagaimana cukup cangih sekali bukan.

Semakin canggihnya sebuah teknologi tentu membuat banyak perusahaan selalu berinovasi menciptakan produk yang semakin dibutuhkan manusia, tak terkecuali Garmin yang selalu mengeluarkan produk-produk terbaru yang dibutuhkan oleh pelari baik dari kalangan atlet maupun untuk para pelari penghobi lari seperti saya. hehe

Bagi pembaca sekalian yang ingin menemukan produk-produk canggih dari garmin, kalian dapat mengklik link disini. Walaupun harga lumayan terjangkau, namun produknya selalu diburu berbagai kalangan karena demi kebutuhan saat sedang beraktivitas.

Bravo Garmin, terus semangat dalam berinovasi produk untuk memudahkan para pelari dalam meningkatkan performa :)

Belum ada Komentar untuk "Kecanggihan Garmin Forerunner 45 yang Dinantikan Oleh Pelari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel