Mengenal Sistem Ballot Pada Pendaftaran Borobudur Marathon 2019


Event lomba lari borobudur marathon adalah salah satu event yang selalu ditunggu para penggiat lari dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Antusias yang sangat luar biasa pun selalu ditunjukan oleh para pelari lewat semangat mereka dalam menyambut event tersebut. Melihat data jumlah peserta borobudur marathon setiap tahun selalu mengalami peningkatan.

Bagaimana tidak mengikat semangat para peserta, event ini setiap tahun selalu menyuguhkan kesan pesan mendalam bagi para runners. Karena event borobudur marathon selalu ada peningkatan kualitas layanan sehingga menjadi salah satu event lomba lari marathon yang wajib untuk diikuti sekali dalam setahun.

Animo peserta yang membludak setelah pendaftaran dibuka membuat beberpa slot langsung full dalam hitungan menit saja, para peserta yang berniat untuk melakukan pendaftaran namun didaerahnya sering kendala sinyal akhirnya impian untuk mengikuti borobudur marathon sering kali pupus. Perlu diketahui, banyak sekali para runners yang penasaran dengan euforia borobudur marathon.

Namun saat mau ikut pendaftaran sudah full, alhasil niatan untuk ikut sedikit tertunda menunggu tahun selanjutnya, itu pun kalau beruntung.

Tetapi pada tahun 2019 ini, borobudur marathon merubah sistem pendaftaran para peserta, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pendaftaran tahun ini dengan menggunakan sistem ballot.


Sistem ballot yakni prosedur pengundian para peserta lomba lari marathon yang sering digunakan pada event lomba lari marathon di Dunia. Jadi para peserta nantinya diwajibkan dahulu mendaftarkan setelah itu tinggal menunggu pengumuman yang sudah dipilih acak oleh penyelanggara.

Tentu pendaftaran menggunakan sistem ballot ini sangat menguntungkan bagi kalian yang tidak bisa mendaftar dengan cepat. Semisal lagi sibuk kerja, koneksi internet di rumah lambat dengan adannya sistem ballot kamu dapat mendaftar tan buru-buru kehabisan slot.

Pendaftaran yang disusun sangat rapi terbagi menjadi 3 sistem antara lain Fast Runner Qualifying, Ballot dan terakhir malalui agen perjalanan yang telah bekerjasama dengan borobudur marathon.

Bagi kalian yang memiliki potensi dapat finish dengan catatan waktu yang cepat kamu dapat memilih sistem pendaftaran Fast Runner Qualifying, jika kamu tidak lolos nanti kamu dapat mencoba mendaftar lewat sistem ballot.

Waktu pendaftaran Fast Runner Qualifying yakni mulai 1-15 mei 2019 untuk pengumuman dan pembayaran tanggal 19-20 mei 2019.

Untuk yang sistem ballot pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 mei hingga tanggal 31 mei 2019 dan pengumuman serta pembayaran akan dilangsungkan pada 19-25 juni mendatang.

Bagi nantinya yang tidak lolos pendaftaran ballot jangan berputusa asa karena masih bisa melalui agen perjalanan yang telah bekerjasama dengan borobudur marathon 2019 untuk mencari informasi yang lebih mendalam kalian dapat mengklik link berikut www.borobudurmarathon.com.

Oiya perlu diketahui dengan seksama bagi peserta yang sudah mendaftar, slot yang sudah didaftarkan tidak bisa dipindah tangankan. Tentu ini meminimalisir orang untuk menjual slotnya kembali dengan keuntungan yang lebih.

Padahal membeli slot milik orang sangat beresiko, seumpama saat race terjadi apa-apa tentu panitia akan melihat bib dan mencocokan data yang ada dalam bib apabila bibnya tidak cocok yang kamu daftarkan tentu bisa berakibat fatal.

Satu lagi, jika kamu podium namun menggunkan slot milik orang lain tentu kamu juga akan diskualifikasi dari lomba.

Pendaftaran yang sangat rapi yang kini diterapkan oleh borobudur marathon 2019 kedepannya dapat diikuti oleh event lomba lari marathon yang terselenggara di Tanah Air. Sehingga para pelari yang punya tekad, niat untuk berkiprah meramaikan lomba lari maratahon bergengsi dapat terwujud.



Belum ada Komentar untuk "Mengenal Sistem Ballot Pada Pendaftaran Borobudur Marathon 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel