Tempat Recovery Terbaik Di Jogja Yang Wajib Kamu Coba


Jogja Sport Clinic
Sebagai seorang olahragawan yang menekuni cabang olaraga lari jarak jauh menghadapi latihan penuh disiplin harus mutlak dilakukan demi menjaga performa tetap stabil dan bisa tampil menakjubkan saat pertandingan tiba nanti. Sebagai seorang pelari jarak jauh yang menjalani latihan demi latihan setiap hari kadang pernah mengalami sebuah ganggungan pada kaki maupun pada bagian tubuh lainya.

Untuk bisa tampil optimal dan bisa mencapai hasil yang terbaik adalah sebuah harapan bagi seluruh atlet agar bisa mengaharumkan nama tim maupun daerah hingga negara dengan menjuarai perlombaan yang di ikuti. Tentu untuk menjadi seorang juara dalam perlombaan khususnya dalam bidang atletik harus didukung beberapa factor yang sangat penting.

Selain latihan yang disiplin, istirahat yang cukup kemudian nutrisi yang dibutuhkan adalah salah satu kunci utama agar bisa merengkuh gelar juara yang sangat memukau, selain itu ternyata masih ada faktor pendukung lain yang sangat penting yang mendukung atlet untuk meraih kemenangan. Faktor apakah yang dimaksud, yakni faktor dari tim medis yang siap selalu sigap dalam menangani atlet untuk memastikan si atlet benar-benar siap bertanding dengan aman dengan harapan meminimalisir cidera.

Mengalami cidera adalah hal yang tidak diinginkan oleh atlet diamanapun mereka berada. Mengalami sebuah cidera tentu dapat mempengaruhi latihan si atlet menjadi terhambat, apalagi menjelang pertandingan penting tiba.

Namun tenang saja, sebuah cidera ternyata dapat diminimal lisir dengan pemanasan yang cukup kemudian pendinginan yang baik dan yang paling penting jangan lupa untuk meluangkan recovery untuk anggota tubuh supaya tetap fit.

Dalam artikel yang penuh energik kali ini, penulis akan membentangkan sebuah rivew tempat recovery terbaik di yogya yang wajib kamu coba. Tempat recovery ini memiliki nama Jogja Sport Clinik atau di singkat menjadi (JSC).


Tampilan depan Jogja Sport Clinic
Berlokasi di Jl. Ampel Gading No.416, Perumnas, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, JSC menjadi langganan para atlet untuk melakukan sebuah recovery pada bagian tubuh supaya tetap bugar dalam menjalankan sebuah latihan untuk menyongsong pertandingan penting nantinya.

JSC ini dipimpin oleh seorang dokter bernama dr.M.Ikhwan Zein, SP.KO beliu ini spesialis dokter olahraga. Segudang ilmu serta pengalaman dalam mengikuti pelatihan di eropa membuat dokter ikhwan ini sering kali menjadi tim dokternya kontingen Indonesia dalam menjalani kejuaraan mulai dari Sea Games Singapore 2015, Asian Games Indor incheon 2013, dan yang terakhir juga menjadi tim dokter di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.
Bagian dalam ruangan 
Perlu diketahui, Jogja Sport Clinik ini merupakan klinik olahraga pertama di Jogja yang memberikan pelayanan kesehatan olahraga secara spesialistik, terpadu dan komprehensif.
Kenapa kalian sebagai atlet atau pecinta olahraga harus memilih JSC? Karena pelayanannya yang diberikan pun cukup mempuni dilakukan sesuai kaidah medis yang ilmiah (evidence based medicine) dan parameter kesembuhan yang terukur.

Para pasien yang yang datang di JSC akan ditangani secara professional dan terinstegrasi berupa tindakan medis, farmologis, terapi modalitas, terapi manual, dan latihan terapi dibawah pengawasan dokter spesialis kedokteran olahraga dan sports terapis yang terlatih.

Kemarin pada tanggal 23/11/2018 Penulis dapat berkesempatan untuk datang langsung disana untuk mencoba Recovery package yakni meliputi recovery pump dan recovery massage.
Apa itu Recovery pump dan recovery massage, mari kita ulas dalam artikel selanjutnya dibawah ini.
Proses Recovery Pump (Dokumen Pribadi)
Recovery pump ialah alat air compression, alat ini berfungsi membantu masa recovery kamu kian lebih efektif dan lebih cepat.


Recovvery massage yakni pijitan dari ahli dari terapi waktu selesai menjalani recovery pump selama 15 menit.
Setelah menjalani kedua terapi tersebut membuat sekujur badan admin menjadi lebih fresh dan lebih sumringah lagi untuk menjalani aktivitas latihan maupun aktivitas lainya dengan tanpa khawatir kecapekan lagi.

Perlu diketahui layanan di JSC ini tidak hanya untuk para atlet yang sedang membutuhkan recovery maupun cidera saja melainkan untuk kalian yang ingin berkonsultasi mengenai manajemen penurunan berat badan hingga kebugaran medis JSC menjawab keperluan anda.

Tarif yang diberikan pun sangat berbeda-beda tergantung keperluan kamu apa, jadi untuk pembaca sekalian yang ingin berkonsultasi seputar kebugaran tubuh hingga berhubungan dengan penanganan terbaik saat cidera saya sarankan ke JSC, karena terpercaya dan pelayanannya pun sangat optimal dan tentu professional.
Tarif Manajemen Cidera Olahraga

Tarif Manajemen Penurunan Berat Badan

Tarif Manajemen Layanan bugar olahraga
Demikian lah artikel mengenai tempat rekomendasi pemulihan terbaik di Jogja yang wajib kamu coba ,semoga dengan artikel ini dapat membantu para pembaca sekalian yang ingin pemulihan atau penurunan berat badan dengan baik mungkin JSC yang terbaik untuk saat ini.
Bravoo Jogja Sport Clinic dan sukses untuk terus untuk dr.M.ikhwan zein SP.KO.

Oiya bagi kalian yang ingin menanyakan informasi secara lengkap, kalian bisa mengunjungi akun istagramnya di @jogjasportclinic.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Recovery Terbaik Di Jogja Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel