Menjaga Tubuh Tetap Bugar Saat Travelling Dengan Traveloka Xperience

Sebagai seorang content creator bertandang ke luar kota maupun negara orang sering kali dilakukan, demi ketemu client dalam menjalin kerja sama maupun guna mencari ide briliant untuk membentuk sebuah konten yang sangat kreatif. Perasaan gembira dan penuh syukur selalu tergiang dalam raut wajah saya ketika mendapat tugas bertandang ke Luar kota maupun luar negeri. 

Kesempatan emas itu akhirnya kembali datang kepadaku sekitar sebulan lalu, ketika mendapatkan jadwal tandang ke Negara tetangga malaysia. 

Setelah mendapat kesempatan emas tersebut, tanpa pikir panjang saya langsung menyusun berbagai agenda serta kegiatan yang akan saya lakukan di Malaysia, mulai dari berangkat hingga pulang saya buatkan jadwal secara rinci. Supaya waktu yang saya habiskan di Kuala Lumpur dapat menghasilkan pengalaman mengesankan yang bisa dikenang.

Tepat tanggal 23 Agutus 2019 Kemarin, aktivitas pagi hari saya begitu sibuk sekali karena mengecek barang bawaan, uang serta perlengkapan ketika tugas di Malaysia karena pukul 08:00 WIB saya harus check-in di Gate masuk pesawat.

Jam tangan menunjukan pukul 12:00 waktu Malaysia, pesawat yang saya tumpangi mendarat dengan mulus. Setibannya di KLIA 2 perasaan riang gimbara sangat menyelimuti hati saya ketika itu, rasa penuh penasaran akan Kuala lumpur semakin menambah menggebu.

Jujur, saya baru pertama kali menginjakan kaki di negara Malaysia, sehingga detak kagum selalu terpancar raut wajah saya. 

Bagaimana tidak kagum, setelah keluar bandara menuju pusat kota menggunakan armada bus terlihat sekali pemandangan sudut kota yang bersih pohonan tersusun rapi hingga warga setempat yang sopan nan ramah sekilas langsung membuat saya jatuh cinta.


Sudut kota yang rapi, ketika itu membuat saya langsung kagum
Setelah 1 jam perjalanan dari KLIA 2 ke Kuala lumpur, akhirnya saya tiba di Kuala Lumpur tanpa basa-basi saya langsung menuju hotel yang sudah saya boking jauh-jauh hari lewat aplikasi Traveloka. 

Oiya informasi bagi pembaca sekalian, untuk kebutuhan tandang baik ke luar kota maupun luar negeri saya kerap kali membeli tiket kerta, pesawat dan boking hotel di Traveloka. Harga yang bersahabat dengan kantong anak desa tentu menjadi pilihan saya, sudah hampir 2 tahun berjalan urusan tiket perjalanan dan hotel saya selalu langganan dengan Traveloka.

Kembali ke topik, Badan yang mendadak ngedrop terasa capek setibanya di hotel saya gunakan untuk langsung beristirahat total. Supaya stamina kembali ngumpul sehingga perjalanan dinas saya dalam mencari konten di KL tidak ada hambatan.

Recovery badan sudah terpenuhi, kemudian saya gunakan untuk memulai menjelajah setiap sudut Kuala lumpur. 

Bagi saya pribadi Kuala lumpur juga cukup seru untuk kalian kunjungi, kenapa? karena banyak destinasi yang layak untuk kalian rasakan sensannyi. Seperti halnya Menara kembar petronas, Dataran merdeka, central market hingga KL cental serta bukit bintang.

Tentu masih banyak lagi obyek wisata yang dapat dijelajahi ketika di KL, jika suatu saat nanti pembaca sekalian kesana jangan lupa ulik sendiri pengalaman perjalanan disana ya. Tidak usah khawatir tersesat. Hehe

Kuala lumpur bukan hanya menyajikan destinasi menarik saja, kuliner dengan cita rasa yang sangat lezat menjadi primadona para wisatawan untuk merasakan gurihnya kuliner khas negeri Jiran tersebut. Mulai dari nasik lemak, roti gandum, teh tarik, mie khas malaysia kemudian nasi kerabu dan masih banyak lagi.

Keramahan penduduk, mudahnya transportasi yang dijangkau para pelancong hingga lezatnya kuliner menjadikan Malaysia menempati posisi ke 2 negara Asean yang paling dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia dengan jumlah total 25,7 juta sumber data books. 

Disela kesibukan saya dalam menjelajahi negara Malaysia, ada satu hal unik yang saya lakukan yakni berolahraga dengan berlari marathon di Negara tersebut. Olahraga adalah kebiasaan yang selalu saya lakukan setiap hari guna menghilangkan rasa jenuh dan membangkitkan semangat dalam tubuh untuk terus kreatif.
Jalanan menuju menara kembar petronas sangat nyaman sekali saya gunakan untuk berlari dengan penuh riang, pemandangan kombinasi pohonan menjulang tinggi hingga gedung-gedung tinggi menjadi perpaduan epik.

Oiya di Malaysia tepatnya di garden KLCC terdapat tempat jogging yang bisa kamu gunakan, disana dilengkapi dengan jogging track serta air siap minum. Rindangnya pohonan serta kolam membuat kamu akan lebih semangat lagi dalam berlari disana. Jujur, saking semangatnya dalam menikmati olahraga saya hampir lupa waktu sarapan pagi kala itu, padahal makanan pagi sudah tersaji di Hotel.

Tenang saja garden KLCC selain cocok sekali untuk berjogging ria, disana juga sangat nyaman digunakan untuk berlibur bareng keluarga. Jika pembaca ingin menikmati berlibur disini bareng rombongan keluarga tidak usah khawatir.

Garden KLCC dilengkapi dengan taman bermain anak, sehingga selain olahraga bareng keluarga, kamu dapat menyenangkan keluarga dengan menikmati wahana bermain tersebut. 

Setelah puas menjalankan olahraga atau bermain di garden KlCC, selanjutnya kamu dapat menikmati Aquaria KLCC. 

Apa itu Aquaria KLLC? Yakni sebuah aquriam raksasa yang mana didalam aquarium tersebut terdapat 5.000 jenis hewan laut yang dapat kamu temui, Mulai dari ikan hiu, kura-kura, ikan pari, ikan-ikan laut yang lucu yang dapat kamu temui.

Destinasi ini juga dapat menjadi pengetahuan baru mengenai dunia laut, jika kamu berada disini nantinya kamu dapat banyak sekali belajar dan melihat spesies laut lewat sebuah terowongan dalam aquarium tersebut.

Jika kamu ingin melihat langsung secara dekat terumbu karang di DNA touch Pool menyediakan berbagai macam terumbu karang. Bagaiamana sangat seru kan, banyak bonus yang kamu dapat nantinya, selain ilmu pengetahuan tambah tentu bisa merasakan dekatnya dengan spesies laut.

Untuk masuk lokasi Aquaria KLCC sangat terjangkau sekali, yakni mulai dari Rp 155.000 an saja. Tenang, untuk pembelian tiket dapat dilakukan di paltform Traveloka Experience. 

Apa itu Traveloka Experience? Yakni sebuah layanan yang dihadirkan oleh Traveloka guna memudahkan para traveller melengkapi kebutuhan disetiap perjalanan ke lokasi yang di tuju.
Kelengkapan layanan dari Experience ini menjadikan perjalanan menjadi lebih seru, tanpa khawatir kebingungan karena segala produk yang dibutuhkan ketika bertandang di dalam kota Indonesia maupun luar negeri dapat pesan jauh-jauh hari dengan begitu menjadikan mempermudah perjalanan kian tambah bermakna dan #Xperienceseru.

Sebagai seorang content creator menjaga tubuh tetap sehat adalah kunci utama supaya agar semua project dapat selesai tepat waktu. Sehingga semua aktivitas tidak mengalami kendala. Coba bayangkan jika kalian sakit kemudian project harus segera dilakukan, pasti project bisa tidak maksimal.

Terkadang aktivitas yang begitu padat, membuat sebagian orang tidak bisa menjalankan aktivitas olahraga secara teratur akibat menjalanakan perjalanan kesana kemari, Tetapi adanya Traveloka Xperience kini mempermudhakan kamu dapat berolahraga secara rutin.

Walaupun kamu sedang melakukan perjalanan baik di Luar negeri tapatnya Negara Malaysia apabila tidak punya waktu untuk jogging seperti saya, kamu dapat memanfaatkan layanan Traveloka Xperience tersebut.

Terdapat berbagai macam kategori olahraga yang mampu memberikan keseruan ketika sedang travelling di Malaysia mulai dari kategori olahraga Air, Memanah, Olahraga trampolin, Sky Diving hingga olahraga Outdor.

Bagi saya pribadi dengan adannya travelloka Experience tersebut membuat saya bernafas lega, karena saya bisa bisa mencoba kategori olahraga di Malaysia.

Oiya fasilitas olahraga dari Traveloka Xperience tidak hanya ada di Malaysia saja ya, diberbagai kota dalam negeri Seperti Jakarta, Bali, Jogja ada lho, untuk luar negeri seperti Hongkong, Singapore, Japan juga ada.

Perlu dicermati dengan seksama, setiap negara memiliki kategori olahraga yang berbeda-beda sehingga kamu dapat memilih olahraga yang kamu sukai.

Mulai sekarang ketika Travelling tidak ada alasannya lagi untuk tidak menjaga tubuh tetap bugar dengan olahraga. Mari bugarkan tubuh disaat travelling dengan Traveloka Xperience saat ini juga.






Belum ada Komentar untuk "Menjaga Tubuh Tetap Bugar Saat Travelling Dengan Traveloka Xperience"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel