Cara Mudah Kirim Uang Walaupun Sedang Travelling Ke Luar Negeri

Travelling saat ini tengah menjadi hobi tambahan bagi saya, setelah aktif rutin olahraga dan menulis saya memutuskan untuk menambah hobi dalam hidup saya pribadi yakni travelling. Semenjak tahun kemarin hingga tahun 2019 kali ini saya sudah memulai memberanaikan diri untuk travelling ke Luar negeri setiap tahun sekali syukur-syukur bisa lebih.

Bagi saya pribadi, travelling mempunyai manfaat yang berdampak positif, salah satunya yakni mengasah mental dalam diri. Jujur saya tipe orang yang kurang percaya diri namun setelah ketagihan traveliing ke kota maupun negara orang mental percaya diri yang ada dalam diri saya kian lebih kuat lagi sehingga dengan rasa percaya diri membuat langkah kian semakin kuat dalam mewujudkan impian.

Dengan True Money Cara Mudah Mengirim Uang saat travelling
Manfaat lain dari travelling ke negara-negara yang mempunyai kemajuan teknologi atau ekonomi yang lebih maju, tentu bisa kita manfaatkan sebagai study banding alias mencari banyak pengetahuan untuk meningkatkan skill yang tengah ditekuni.

Dalam setahun sekali saya selalu mewajibkan untuk bertandang keluar negeri yang memiliki teknologi ataupun tata krama yang lebih baik, guna mengexplore pikiran agar lebih banyak tumbuh inovasi-inovasi dalam menjalani hidup lebih hebat lagi.

Saya merasakan betul pengetahuan yang diperoleh ketika sedang menyusuri setiap sudut negara orang. Membuat kita lebih paham pentingnya meningkatkan kreativitas hidup yang lebih baik. Terkadang saya pernah berfikir, pengetahuan yang kita dapat dari travelling ke negara orang yang memiliki kemajuan ekonomi hingga teknologi yang lebih maju membuat kita ketularan semangat untuk terus gigih merajut kepingan hidup lebih apik.

Mencari oleh-oleh khas negara yang kita kunjungi adalah wahana wajib para turis, banyak orang mengatakan jika sedang berkunjung ke negara orang tanpa membeli oleh-oleh negara setempat ibarat makan nasi goreng tanpa kerupuk. Hambarrr

Ketika sedang belanja oleh-oleh di negara orang, pernah tidak kalian terlarut dalam rasa emosianal saat belanja produk oleh-oleh, sehingga lupa bahwa uang yang ada dalam dompet kian menipis, padahal banyak sanak saudara yang belum dibelikan oleh-oleh.

Jika setiap kali berkunjung ke negara orang mengalami hal tersebut, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, kini sudah ada sebuah aplikasi yang sangat epik bagi para traveller yakni cara mudah mengirim uang ke Luar negeri tanpa bank.


Belanja oleh-oleh menjadi kewajiban ketika sedang travelling
Cara pengirimannya pun sangat simple dan mudah banget, pertama yang dapat kamu lakukan yakni unduh dahulu Aplikasi True money melalaui Playstore selanjutya isi kelengkapan data pribadi kamu.

Langkah selanjutnya tinggal kamu kirimkan uang memalalui aplikasi true money jangan lupa ditujukan kepada si penerima dengan data yang lengkap juga. Supaya proses pengiriman uangnya cepat tidak terhambat. 


True Money, solusi aman kirim uang baik ke dalam negri maupun luar negeri

Jika semua proses sudah lengkap tinggal kamu kirimkan, setelah itu akan muncul pemberitahuan transaksi meliputi data diri si penerima, nilai tukar mata uang ke negara tersebut, jumlah dana yang ditransfer kemudian untuk biaya pengirimannya tergantung negara tujuan. Kurang-lebih Rp 50.000/ transaksi. 


True Money selain sebagai alat untuk mengirim uang dengan mudah, true money memiliki layanan lainnya meliputi Pembelian, hingga fitur pembayaran.

Fitur layanan yang disediakan true money
Jika kalian ingin membayar tagihan bulanan macam BPJS, Token listrik, hingga telkom speedy semua sudah terdapat fiturnya dalam aplikasi. Sehingga kian memudahkanmu dalam mengatur pengeluaran bulanan.

Bagi kalian yang penasaran dengan true money, kalian dapat mendaftarkan diri kalian menjadi member di true money. Adapun syarat untuk mendaftarkan jadi member pun tidaklah ribet cukup mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya kirim foto copy kartu identitas yang terakhir jangan lupa siapkan no handphone yang aktif dan selalu digunakan.

Untuk nomor handphone saya sarankan gunakan nomor yang selalu kamu gunakan setiap hari, supaya kalau ada informasi yang begitu urgent tingga verifikasi melalui nomor handphone saja.

Setelah menjadi member kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan meliputi:  tidak adanya biaya adminitrasi, keamanan terjamin, dapat menyimpan saldo hingga 10 juta. Sangat mengesankan sekali bukan.

Oiya, ada hal yang perlu kamu ketahui, selain menjadi member kamu juga dapat mendaftarkan diri kamu menjadi agen. Kenapa harus memilih menjadi agen, dengan agen banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Untuk lebih lengkapnya kamu dapat melihat gambar di bawah ini:


Menjadi agen true money, banyak untungnya.
Untuk mendaftarkan diri menjadi agen pada true money, tidaklah sulit. Untuk syarat-syaratnya seperti ketika mendaftar menjadi member cukup sediakan KTP/ nomor identitas lainnya serta nomor smartphone saja, bedanya hanya saat pengisi formulir saja.

Kenapa kalian harus memilih true money? karena banyak sekali manfaat serta keuntungan yang kalian dapatkan. Yang paling penting keamanan serta kecepatan dalam transaksi adalah hal yang paling utama yang dibutuhkan oleh pelanggan. 


Sudah saatnya beralih ke True money
Tak perlu khawatir true money sudah mendapatkan sertifikasi atau izin oleh Bank Indonesia e-money dengan No: 16/129/DKSP dan sertifikasi remittance Bank indonesia No: 16/152/DKSP. 

Bagaimana cukup lengkap sekali bukan, keunggulan yang ada dalam true money, izinnya pun sudah lengkap, keamanannya pun juga terjamin dengan pin. 

Yuk pakai true money sekarang juga, supaya saat travelling ke luar negeri kamu juga bisa dapat menerima uang dari sahabatmu yang ingin nitip oleh-oleh dengan cepat dan aman.



Tulisan artikel diatas dikut serta kompetisi lomba blog yang diselenggarakan oleh true money.




5 Komentar untuk "Cara Mudah Kirim Uang Walaupun Sedang Travelling Ke Luar Negeri"

  1. Dolane luar negeri cah, mantabbbb. Tetep iso trf ya bro di mana pun kita berada hehe

    BalasHapus
  2. Wah bisa jadi rekomendasi juga nih buat aku, apalagi next aku mau ke luar negeri. Thanks ya informasinya, bermanfaat sekali 😁

    BalasHapus
  3. Ku baru tau loh ada true money 😍
    Bagi tenaga kerja di luar negri pastinya sangat membantu banget ya buat kirim2 uang ke keluarga..

    BalasHapus
  4. Keren, euy! True Money bisa kirim uang ke luar negeri juga, ya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel