Cara Efektif Mengobati Rindu Yakni Pulang Kampung di Hari Raya Bersama tiket.com

Merayakan hari raya Idul Fitri paling spesial yakni dengan keluarga besar. Sebagai seorang yang hobi berdinas diluar kota dan luar negeri tentu sangat senang sekali jika dapat pulang kampung dan merayakan momen lebaran bersama keluarga besar. Apalagi bisa merajut kembali romantisme silaturahmi kepada saudara yang lama tak saya pribadi jumpa.

Alhamdillilah kabupaten Sleman, provinsi Yogyakarta menjadi destinasi mudik para sanak family dan saya untuk berkumpul dengan keluarga besar. Berkat tiket.com menjadikan mudik lebih mudah tanpa hampatan. Dengan kemudahan membooking tiket tanpa adanya kendala pembayaran, tiket.com juga selalu menjadi langganan saya untuk membeli tiket pesawat maupun pesan kamar hotel.

  • Beli #TiketHariRaya Pesawat Tanpa Pusing ya Hanya di tiket.com
Sumber gambar: Freepik.com/ Edit by:me
Sejak hadirnya paltform tiket.com membuat saya lebih tenang saat akan bepergian keluar kota maupun luar negeri. Mulai dari pengisian data kemudian pembayaran sangat mudah sekali tidak membutuhkan waktu yang lama e-tiket kamu sudah terbit.

Oiya yang paling untuk ketahui, tiket.com selalu menghadirkan promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan lho dari promo kereta api, potongan harga booking hotel, kemudian tiket pesawat tujuan luar negeri dan masih banyak lagi promo yang bisa kamu cek pada laman tiket.com.

Persiapan Terbang ke Jogja
Jika pesanan kamu sudah selesai saatnya kamu untuk melakukan pembayaran tiket sesuai yang telah kamu pilih, oiya pesan saya dicek kembali pesanannya setelah itu baru lanjut ke pembayaran.

Layanan pembayarannya pun sangat macam-macam kamu bisa membayar lewat internet banking maupun saldo Go-pay yaang kamu miliki.

(Foto: Dokumen Pribadi)
Setelah semua pembayaran selesai otomatis pesanan tiketmu akan terbit pada akun tiket.com kamu dan juga akan dikirim email, setelah itu tinggal kamu untuk melakukan perjalanan ke kota tujuan.

  • Menemui Keluarga Besar dan Silaturahmi meredam Rindu

Perjalanan yang mulus, tibalah di kota Yogyakarta kota yang selalu menjadi rindu banyak orang yang enggan sulit untuk dilupakan. Hal pertama sesampai rumah yakni bersalaman dengan Bapak dan Mamak saya. Karena lewat kedua orang tua semangat saya untuk terus mengukir prestasi hidup kian lebih baik lagi.

Hal yang paling unik saat mudik dikampung halaman yakni masakan opor ayam, dan rendang sapi pedas. Hidangan makanan yang yang lezat selalu menjadi perbincangan yang begitu hangat keluarga kami dalam merayakan momen Idul Fitri kali ini.

  • Bertemu dengan Teman Semasa Kecil adalah Hal yang Wajib dilakukan

Setelah bersilaturahmi dengan keluarga besar, hal selanjutnya sesampainya di kampung halaman yakni berjabat tangan dengan teman-teman semasa kecilku dulu untuk saling bersilaturahmi satu sama lain. 

Bercanda, bertingkah laku dengan penuh kegimbaraan serta foto bersama adalah salah satu hal yang kita lakukan bersama-sama. Apalagi di momen Idul Fitri kami selalu berkunjung kerumah-rumah warga untuk bersilaturahmi sekaligus memohon maaf apabila ada salah maupun tingkah laku yang kurang berkenan.

Tidak hanya itu saja, mengeksplore cerita teman, saudara yang saya temui adalah hal yang selalu saya  lakukan sehingga bisa saling bertukar ide-ide inovatif jadi bisa membuka relasi untuk meraih prestasi hidup yang lebih baik lagi.

Bercanda dimomen Lebaran
Oiya waktu kami berbincang ternyata ada sanak family saya yang mana berlangganan tiket.com. Jadi ceritanya kami sedang mengobrol santai membahas keinginan untuk bepergian luar kota, tak berapa lama kemudian saudara saya bilang "Saya selalu menggunakan tiket.com disaat setiap kali bepergian" Wah jadi tahu kalau saudara saya juga sudah berlangganan tiket.com 

  • Menikmati Mudik dengan berolahraga di Persawahan Hijau
Menyempatkan Olahraga saat Berada di Kampung Halaman
Hal yang paling wajib saya lakukan jika sedang di kampung halaman yakni berolahraga didekat rumah yang masih luas terpampang persawahan yang sangat hijau nan rindang. Udara yang begitu sejuk hijaunya tanaman serta rindangnya pepohonan membuat saya selalu menyempatkan untuk berolahraga ditengah persawahan.

Mencicipi udara sejuk serta pemandangan gunung, pepohonan rindang, membuat saya selalu menyempatkan berolahraga ditengah jadwal silaturahmi kepada kerabat dan saudara dimomen lebaran Idul Fitri.

Tak jarang juga saya bertemu Tetangga yang sedang kesawah. Menyapa, sekaligus berjabat tangan saya lakukan demi terwujudnya silaturahmi kian lebih erat.

Demikian lah cerita seru saya dikampung halaman saya, bagi pembaca sekalian yang ingin pulang kampung namun bingung mau beli tiket pesawat dimana, saya sarankan untuk bisa mengunjungi www.tiket.com atau bisa download aplikasinya di Playstore maupun Appstore.

Beli Tiket Pesawat dengan Mudah Ya Hanya di Tiket.com
Banyak sekali informasi serta diskon menarik yang nantinya bisa kamu dapatkan. 

Mumpung masih momen lebaran, waktu hari pertama Idul Fitri kemarin belum bisa mudik. Kini saatnya untuk mudik, tidak perlu ragu tiket.com memberikan sebuah diskon bagi kalian yang ingin membeli #TiketHariRaya untuk bertemu keluarga besar tujuan domestik berikut di bawah ini daftar diskon yang kamu dapatkan sekarang juga. Promo tersebut hanya sampai tanggal 18 Juni 2019 mendatang. 

Pesan tiket pesawat di tiket.com, solusi efektif meredam rindu keluarga besar.

Promo TiketHariRaya dari tiket.com
Kemanapun tujuan perjalananmu, selama ada tiket.com semua terasa mudah.




Belum ada Komentar untuk "Cara Efektif Mengobati Rindu Yakni Pulang Kampung di Hari Raya Bersama tiket.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel