Specs Membuat Saya Terus Aktif Berlari Mengejar Prestasi

Specs Memberiku Kenyamanan Saat Berlari
Sebagai seorang pelari menggunakan sepatu yang nyaman adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan supaya dapat melangkahkan kaki dengan nyaman. Ibarat roda kendaraan sepatu adalah ban luarnya. Jika ban luar tersebut bagus tentu akan memberikan kenyamanan bagi yang mengendarainya dalam kecepatan kencang maupun pelan.

Perlu kita ketahui dengan seksama dalam memilih sepatu ternyata tak sembarang, bukan seperti kita sedang beli bakwan. Ada petunjuk-pentujuk khusus supaya sepatu tersebut memberikan kenyamanan untuk kaki dalam melangkah merajut prestasi.

Sedikit cerita, saya dulu sering membeli sepatu hanya sekedar melihat corak warna menariknya saja tanpa memeperhatikan kebutuhan telapak kaki. Bisa dikatakan hanya ngawur dalam memilih sepatu. Alhasil saat dipakai berlari dapat beberapa KM kaki menjadi nyeri cepat pegal.

Rasa bingung sering kali saya rasakan setelah berlari, "Kenapa ya, kaki terasa cepat capek saat menggunakan sepatu baru" setelah cari jawabanya ternyata sepatu yang saya beli itu tidak cocok untuk berlari di medan aspal, karena sepatu yang saya beli harusnya untuk medan tanah lebih detailnya untuk trail run.

Dari situ, saya menemukan sebuah jawaban yang begitu epik yakni sebelum kita membeli sepatu untuk berlari, kita pribadi harus tau kebutuhan berlatih di medan tanah atau di aspal. Karena model sepatu ada beberapa yang mesti kita ketahui ada yang model untuk di lapangan atletik, aspal maupun tanah.

Apabila kebutuhanmu untuk di lintasan track ya harus pakai yang model track, apabila kamu setiap hari berlatih di medan aspal tentu harus membeli sepatu untuk digunakan berlari di aspal namun jika kamu penggemar trail running yang menekuni olahraga di tanah ya harus pakai model trail run, supaya mendukung kaki berlari dengan penuh rilexs.

Berhubung penulis spesialis berlari di aspal, penulis akan membahas sepatu model road running. Mencari informasi lebih detail di internet saya menemukan sebuah sepatu running dengan brand Specs dengan type Boston Road 19.
Bersama Specs Boston Road 19
Kenapa saya memili specs? Karena specs adalah brand lokal Indonesia, yang mesti kita dukung dengan membeli produk originalnya. Jujur saya mengetahui brand Specs baru 2 tahun belakangan ini. Rasa penasaran yang begitu mendalam akhirnya membawa niatku untuk melihat produk specs di toko sepatu langganan saya. Tak disangka setelah datang ke toko sepatu tersebut, banyak sekali produk-produk yang tak kalah bagusnya, namun hati saya tetap bersi kukuh akhirnya membeli sepatu running  Specs model road running.

Banyak sekali atlet-atlet nasional dan tim olahraga yang sudah bekersama maupun menggunakan produk keluaran specs. Jujur, selain produk dengan kualitas yang sangat bagus harganya pun sangat terjangkau sekali. Jadi tidak ada lagi kata untuk tidak membeli produk original.

Beberapa waktu lalu saya coba datang ke sebuah toko sepatu untuk mencari sepatu yang akan saya gunakan berlatih setiap hari dalam maupun untuk persiapan lomba lari marathon, akhirnya saya menemukan sepatu bermerk specs dengan ukuran 41. Tanpa pikir panjang saya kemudian menyelesaikan pembayaran dan saya bawa pulang untuk menemani olahraga sekaligus latihan untuk menaklukan race lomba yang akan saya ikuti.

Jika kamu ingin melihat produk-produk specs, silahkan kunjungi laman specs.id
Terbuat dari bahan yang sangat super baik didukung design yang begitu elegan hingga bantalan alas sepatu yang begitu tebal membuat sepatu ini cocok digunakan untuk berlari 10K, 5K.

Oiya sedikit tips nih buat pembaca kalian, apabila dalam waktu dekat ini akan membeli sepatu ketahui dahulu bentuk telapak kaki kamu, supaya kamu bisa menentukan ruang sepatu yang begitu nyaman saat di pakai.

Caranya sangat mudah sekali, pertama kamu bisa siapkan kertas putih kemudian celupkan kakimu pda suatu ember kemudian di usap pakai kain hingga basah pada telapak kaki menjadi sedang jika sudah kemudian tempelkan kaki pada kertas, dari situ nanti kamu dapat melihat betuk telapak kakimu.
3 Tipe Telapak kaki manusia. Sumber gambar: brilio.net
Padasarnya telapak kaki manusia terbagi menjadi 3 tipe yakni Normal foot, High arch, Flat foot. Untuk mengetahui ketiga tipe tersebut kamu dapat melihat gambar diatas. Tentu setiap tipe telapak kaki membutuhan ruang sepatu yang berbeda-beda. Namun kalau kita lihat diberbagai toko sepatu hampir semua produk sepatu mengeluarkan produk dengan tipe Normal foot.

Apabila telapak kaki kamu memiliki kaki High arch atau Flat foot solusinya kamu bisa menambah bantalan yang ada dalam sepatu, guna memberikan kenyamanan saat kamu gunakan untuk berlari.

Demikianlah informasi seputar sepatu running Specs boston road 19, semoga bacaan yang sangat renyah ini dapat menjadi sebuah referensi yang manfaat bagi kalian yang ingin membeli sepatu running.

Belum ada Komentar untuk "Specs Membuat Saya Terus Aktif Berlari Mengejar Prestasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel