Melangkahkan Kaki Ke Luar negeri, Demi Segenggam Prestasi Bersama Tiket.com

Sebagai pecinta olahraga lari, kurang sah apabila belum mengikuti event-event lomba lari bergengsi di berbagai kota tanah air. Perlu diketahui saat ini perkembangan dunia lari marathon mengalami pertumbuhan peserta yang sangat hebat. Tak heran saat ini di berbagai kota Indonesia banyak sekali event lomba lari marathon bergengsi yang wajib di ikuti seperti halnya Bali Marathon, Bandung Marathon, Toraja Marathon, Hingga Lombok marathon.

Tak jarang saya pribadi dan teman-teman rela bertandang ke kota maupun negara orang dengan segenggam asa untuk menaklukan lomba marathon dengan catatan waktu terbaik. Walaupun sering melawat ke kota orang tidak membuat semangat kendor karena adanya tiket.com membuat lawatan saya ke kota orang semakin nyaman.

Dengan adanya tiket.com memudahkan saya bertanding ke luar daerah
karena dengan adanya tiket.com ini memudahkan saya untuk terus berkiprah mengukir prestasi di luar daerah. Kok bisa begitu? karena dengan tiket.com membuat saya lebih mudah dalam membeli tiket pesawat dan booking kamar hotel.

yap, saya pribadi bisanya h-1 menjelang lomba baru datang ke kota dimana perlombaan akan dilangsungkan. Karena harus menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di kantor terlebih dahulu.

Instalasi dan pemesanan sangat mudah
Tiket.com sangat mengerti kebutuhan saya, pemesanan tiket baik pesawat hingga kereta semuanya sangat mudah dan simpel sekali, hal pertama yang kamu lakukan yakni dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu setelah itu daftarkan akun kamu dengan menggunakan e-mail apabila pendaftaran sudah selesai, tinggal kamu bisa, beli tiket transportasi maupun untuk memboking hotel.

Mudahnya dalam membeli tiket transportasi serta didukung banyaknya fitur yang tersedia, saya sudah berungkali membeli tiket pesawat dengan tujuan kota besar di Indonesia maupun tiket pesawat untuk bertandang ke luar negeri.

Belum lama ini saat sedang memainkan media instagram, saya mendapati iklan dari tiket.com perihal promo yang begitu menggelegar yakni Harga Gledek. Penuh penasaran, kemudian saya langsung mengunjungi laman tiket.com melalui smartphone.

Promo Harga Gledek Dari Tiket.com
Benar saja, melihat promo yang tersedia di laman tersebut membuat antusias saya semangat sekaligus menumbuhkan ide dalam diri saya berfikir untuk mengikuti event lomba lari marathon di Singapore.

Bercita-cita ingin tampil pada event Singapore Marathon 2019
Mengikuti event lomba lari marathon di Singapore adalah impian saya yang hingga kini masih belum terwujud, karena masih terkendala jadwal dan biaya untuk melawat ke Singapore.

Pada tahun 2019, Singapore Maratahon akan berlangsung pada tanggal 1 desember 2019. Kurang lebih masih ada waktu 8 bulan lagi guna untuk mempersiapkan latihan yang disiplin agar bisa meraih personal best syukur-syukur bisa naik podium kategori yang akan saya ikuti.

Tak bisa di bohongi, antusias saya sangat membara sekali sehingga hati pernah berkata "Andai saya mendapat tiket pesawat ke Singapore dan waktu yang tepat, saya akan berlari sepenuh hati menaklukan Singapore marathon 2019 dengan penuh kesungguhan".

Walau begitu, semangat untuk mewujudkan impian tersebut masih saya perjuangkan dengan latihan yang rutin, menabung, serta tak lupa juga mantengin e-mail dari tiket.com siapa tau ada promo yang bersahabat dengan dompet. Penantian untuk mendapatkan tiket promo dengan akhirnya datang juga, tak tanggung-tanggung saya kemudian langsung membuat jadwal agar bisa mengikuti Singapore Marathon.

Tak tangung-tangung saya langsung mempersiapakan tiket untuk perjalanan, dan mempersiapakan hostel untuk menginap di sana. Kesempatan, kapan lagi ada promo terbaik seperti ini.

Antusias Untuk Mendapatkan Harga Tiket Gledek
Bagi para pembaca sekalian, yang juga ingin mengikuti lomba lari Singapore Marathon 2019, ayo booking tiket perjalanan dan hotel sekarang juga, supaya tinggal mempersiapkan latihan secara rutin saja. Untuk mengetahui promo lebih lengkap kamu dapat memfollow instagram tiket.com jangan lupa gunakan hastag #tiketcomotw, atau bisa langsung download aplikasinya di App Store maupun di Play Store.

Bagaiamana, menarik sekali bukan. Yuk ah gak usah lama-lama, sampai jumpa dI Singapore Marathon 2019 dan ketemu di garis start.


Belum ada Komentar untuk "Melangkahkan Kaki Ke Luar negeri, Demi Segenggam Prestasi Bersama Tiket.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel