4 Solusi Agar Kamu Mudah Mendapatkan Slot Lomba lari


4 Solusi Agar Kamu Mudah Mendapatkan Slot Lomba lari
Sebagai seorang pecinta lari, mengikuti sebuah event lomba lari terakbar tahunan wajib untuk dirasakan eforiannya . Tentu mengikuti lomba lari selain untuk mengasah kemampuan diri juga untuk membuktikan bahwa diri ini adalah seorang penghobi lari. Menekuni olahraga lari namun tidak ikut race terkece ibarat makan nasi goreng tanpa nasi. Hehe
Latihan demi latihan selalu dilakukan baik waktu pagi, siang hingga larut malam supaya bisa bersaing dengan para pelari lain dalam race yang akan diikuti mendatang.
Tetapi gelora semangat dalam berlatih bisa menjadi sia-sia tatkala mau mendaftarkan diri diajang race idaman ternyata sudah kehabisan slot. Tak dipungkiri kehabisan slot pendaftaran lari bergengsi sering dialami para pelari saat dirinya sedang akan mendaftarkan diri di event bergengsi.
Berbagai permasalahan pun muncul mulai dari A hingga Z yang sering dialami kebanyakan pelari saat akan mendaftarkan sebuah race, terkusus race besar seperti halnya yang diselenggarakan di kota-kota besar.
Dalam artikel yang penuh semangat kali ini, admin akan memberikan sebuah solusi untuk memudahkan kamu mendapatkan slot dengan mudah, supaya rasa cemes kehabisan slot supaya tidak membayangi kalian lagi, untuk mengetahui ulasan lengkapnya kamu dapat membaca artikel renyah ini hingga selesai.
1. Join Grub Komunitas
Sumber gambar: https://bit.ly/2tNIm7O

Mengikuti grub WhatsApp komunitas lari hingga mengikuti grup komunitas di media sosial merupakan sebuah solusi yang sangat jitu untuk kamu lakukan. Selain bertujuan menambah pertemanan juga untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai event bergengsi yang akan hadir dalam waktu dekat.
Jujur, dengan kesibukan pekerjaan admin sering kali kurang update mengenai informasi event lari yang akan datang. Setelah bergabung dengan komunitas tersebut admin jadi sering update seputar event lomba lari hingga mudah mendapatkan slot dan tentu dapat kemudahan lainnya seperti halnya kendala pembayaran dll.
Jadi solusi yang pertama ini bisa menjadi referensi untuk kalian supaya tidak ketinggalan berita seputar event lomba yang akan kamu ikuti.

2. Pastikan Jaringan Internet Kuat
Sumber gambar: Unplash.com
Perlu kita ketahui, pendaftaran sebuah event lomba lari saat ini sudah 97% dilaksukan via online langsung diarahkan pada laman web yang sudah diumumkan.
Animo para pelari yang sangat luar biasa saat berebut slot sering kali membuat web tersebut bisa overload mendadak menjadi lambat. Namun keadaan bisa berbeda apabila jaringan internet anda sangat kuat, web tersebut tetap akan lancar hingga pendaftaran kamu selesai. Suatu hari admin pernah mencoba akan mengikuti sebuah event lomba lari, kemudian admin daftar menggunakan destop dan jaringan internet sangat kuat alhasil pendaftaran lebih cepat daripada sama yang daftar menggunakan smartphone.
3. Siapkan Metode Pembayaran
Sumber gambar: Unplash.com
Sebuah event lari marathon yang diselenggarakan di kota besar rata-rata disupport oleh bank baik bank negeri hingga bank swasta. Saat sebuah event besar yang akan kamu ikuti memiliki sponsor bank, kamu juga harus jauh-jauh hari mempersiapkan pembayaran yang sama dengan bank yang sesuai dengan sponsor event tersebut.
Sebuah event lomba lari marathon yang diselenggarakan oleh sebuah bank selain untuk mendapatkan nasabah baru juga merupakan strategi marketing. Untuk itu jika ada sponsor event lomba lari marathon diselenggarakan oleh bank A kamu juga harus siap dengan bank A tersebut. Supaya saat setelah melakukan pendaftaran kamu tidak perlu paknik lagi karena metode pembayarannya sudah kamu ketahui.
4. Siapkan Waktu Khusus
Sumber gambar: Unplash.com
Solusi yang terakhi yakni kamu harus menyiapkan waktu khusus untuk memantau website pendaftaran tersebut. Sebuah event lomba lari saat akan membuka pendaftaran lomba lari biasanya memberikan informasi tanggal dan waktu dibukannya pendaftaran tersebut.

Seperti contoh BLOG PESONA RUN MARATHON 2019 open early bird pukul 12:00 WIB nah 3 menit sebelum pukul 12:00 WIB kamu harus sudah stand by pada laman tersebut guna saat sudah menunjukan waktunya kamu tinggal ngerefresh web tersebut dan langsung melakukan pendaftaran.
#Tips Saat kamu akan melakukan pendaftaran, usahan menggunakan perangkat destop(Komputer atau laptop) supaya memudahkan kamu dalam melakukan pengisian data dengan cepat sehingga tidak kehabisan slot.
Demikian 4 Solusi Agar Kamu Mudah Mendapatkan Slot Lomba lari, solusi diatas yang sering admin lakukan, semoga dengan artikel yang penuh energik ini dapat bermanfaat untuk para runners yang sering kali kehabisan slot lomba.


Belum ada Komentar untuk "4 Solusi Agar Kamu Mudah Mendapatkan Slot Lomba lari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel