Saatnya Start Merajut 2019 Dengan Prestasi!


Tinggal hitungan beberapa lagi kita semua akan meninggalkan Tahun 2018 untuk memulai lembaran baru di tahun 2019 yang akan segera bergulir. Bagaimana resolusi serta pencapaianmu di tahun 2018 sudah berhasil kamu raih atau masi jalan ditempat? Kalau pecapaianmu sudah berhasil, admin ucapkan selamat atas pencapaianmu jika belum tidak usah khawatir mari sama-sama desain resolusi serta pencapaian untuk kita wujudkan pada tahun 2019.

Kita di ciptakan oleh Allah SWT di muka bumi tentu ada maksud dan tujuanya, yakni bertawakal serta berjuang dalam hal kebaikan dalam mewujudkan impian yang gemilang.

Seperti halnya kita akan menjalani sebuah kejuaraan tingkat nasional maupun tingkat international tentu membutuhkan strategi serta persiapan yang matang agar bisa tampil apik untuk meraih kemenangan.

Begitupun dalam menjalani kehidupan di dunia ini kita juga membutuhkan strategi, pedoman, untuk menjalani hidup supaya tetap terus maju dan tidak tergilas perkembangan zaman. Apalagi saat ini kita sudah merasakan sendiri perkembangan teknologi yang sangat pesat. 

Tentu ini adalah sebuah peluang yang amat besar untuk kita manfaatkan agar terus survive dalam merajut kepingan hidup kian cetar membahana.

Membuat desain keberhasilan serta impian yang akan kita capai sangat penting sekali, guna kita bisa lebih memilah milih dalam menggunakan waktu dengan baik supaya rentetan impian yang kita desain agar satu demi satu dapat terwujud.

Membuat desain impian sangat mudah sekali, cukup kamu tengok kebelakang pecapaian apa yang telah kamu capai ataupun hal apa yang perlu ditingkatkan di tahun 2019.

Untuk menuliskan impian yang akan dicapai, tuliskan pada secarik kertas atau buku kemudian tempelkan atau tempatkan pada bagian tempat yang biasa kamu temui. Dengan begitu kamu terus akan melihat impian yang telah kamu tulis itu supaya tetap spirit dan tidak berleha-leha.

2019 Berat badan ideal, Sumber foto: Unplash.com
Caranya sangat simple sekali kok dalam menuliskan strategi ataupun impian.

Sebagai contoh pertama: “Di tahun 2019 berat badan saya harus lebih sehat dan ideal” nah dengan begitu otomatis kamu akan termotivasi untuk mewujudkan impian itu sehingga kamu akan semangat mengulik mencari info, bagaimana to supaya badan lebih sehat serta ideal, menanyakan kepada teman atau mencari tahu lewat artikel “owh begini to supaya berat badan ideal dan sehat, makan yang teratur rajin olahraga, bangun awal dan mengurangi begadang”.
TOKYO IN YOUR DREAM, foto by: Unplash.com
Contoh kedua: “Pada bulan juli 2019 aku mau bertandang ke negara Jepang untuk berlibur serta mencari ide untuk meningkatkan skill kehidupan lebih baik, setelah menuliskan itu, selanjutnya kamu pikirkan bagaimana mewujudkanya tentu harus menabung, membuat paspor, mencari informasi biaya perjalanan baik lewat artikel maupun biro perjalanan”.


Contoh ketiga: “Saya akan bekerja lebih giat, supaya prestasi yang sempat tertunda di tahun 2018 dapat terwujud pada tahun 2019. Dengan begitu otak bawah sadar anda akan merekam sehingga kamu akan bekerja dengan baik. Berhenti scroll sosial media yang gak penting, banyak membaca buku inspiring, nonton video inspiratif yang dapat membangkitkan mood kamu dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Sekali lagi jangan sungkan-sungkan dalam menuliskan impian setinggi langit, namun alangkah baiknya kamu buat lebih spesifik dan kamu ukur dengan pencapaian dari tahun sebelumnya.

Perlu kamu ketahui, bermimpi setinggi langit itu gratis kok egga bayar kenapa enggan bermimpi untuk mewujudkan impian yang tinggi??
RESOLUSI 2019, BEKERJA LEBIH GIAT. Sumber Foto: Unplash.com
Padahal Presiden Ir. Soekarno pernah berucap “Bermimpilah setinggi langit jika engkau terjatuh, akan terjatuh di antara bintang-bintang”. Paham kan ucapan dari presiden pertama kita? Kita mempunyai impian untuk bertandang ke Jepang usaha serta kerja keras sudah kita lakukan namun belum tercapai, alhasil kamu akan berhasil akan mengunjungi negara hebat lainnya semisal Singapore, Thailand, Malaysia, Vietnam, Hongkong.
Sumber Gambar: http://opikshare.blogspot.com/2015/06/quotes-ir-soekarno-tentang-mimpi-dan-cita-cita.html#
Menulis impian diakhir tahun belakangan ini sudah admin lakukan 3x secara beruntun Alhamdulillah satu demi satu impian sudah terwujud dengan baik. Namun masih ada impian penting lainnya yang membutuhkan kerja keras serta doa yang kuat. Untuk itu dalam spesial akhir tahun ini admin menghadirkan artikel yang bertakjub “2018 Finish, Siap Start Merajut 2019 Dengan Prestasi”
Selain beguna untuk menyemangati diri admin sendiri, juga memotivasi para pembaca blog ini dalam mewujudkan impian masing-masing.

Pesan admin, jangan takut bermimpi tinggi miliki keyakinan yang kuat untuk meraihnya. Apabila mendapatkan cibiran atau sindiran dari orang lain abaikan saja. Anggap saja itu sebuah vitamin untuk kita dan kalian semua agar terus terpacu meraih impian yang telah kita desain.

Jangan lupa untuk saling mendoakan orang lain, bersedekah, minta restu kedua orang tua supaya impian agar bisa dimudahkan oleh Allah SWT.

Tetap semangat kawan-kawan ku serta para pembaca blog ini, jangan patah semangat ya! Terus lakukan dengan sepunuh hati serta kesungguhan supaya impian teman-teman pada tahun 2019 dapat terwujud dengan elegan sehingga di akhir tahun 2019 nanti saat kalian membuka catatan yang telah kalian buat, kalian dapat tersenyum penuh kebahagiaan atas keberhasilan teman-teman. Aamin Aamiin Aamiin.
Sumber Gambar: www.sabigaju.com
Oiya Sebelum menyelesaikan membaca artikel ini, mari kita doakan sejenak untuk saudara-saudura kita yang ada di seluruh Tanah Air terutama yang di Banten yang belum lama ini mendapat musibah semoga diberikan ketabahan serta kekuatan agar bisa bangkit dalam mengejar impiannya lagi. Aamiin.

Bravoooooooooooo, Never Give Up !!
2019 Tandang Kuala Lumpur, Sumber Foto: Unplash.com
Oiya Admin insyAllah pada tahun 2019 bulan Agustus punya impian bertandang di salah satu negara Asia Tenggara, semoga dari salah satu pembaca blog ini ada yang memiliki impian yang sama dengan admin untuk bertandang ke salah satu negara di benua asia ini yang telah admin desain sehingga kita bisa bertemu disana dan ngopi bareng~

Belum ada Komentar untuk "Saatnya Start Merajut 2019 Dengan Prestasi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel